Senin, 15 Agustus 2011

Cerita hari pertamaku di STIKOM

Ini adalah cerita pertamaku saat OKK di STIKOM Surabaya. Saya merasakan senang karena mempunyai teman-teman baru dan juga belajar di universitas baru. Walaupun saya dapat memperbanyak teman di STIKOM tetapi ada yang membuat saya merasakan sedikit sedih, karena teman-teman disini sering bicara sama temen-temennya dengan menggunakan bahasa jawa. Namanya saya orang kalimantan "ora ngerti bahasa jowo".

Tapi dengan hal itu saya bisa mengembangkan bahasa saya. Dengan seringnya teman-teman bicara bahasa jowo,saya sedikit-sedikit ngerti lah. Biarpun lama baru bisa ngetranslateinnya. Sekarang saya mulai mencoba dengerin orang-orang ngomong jawa lah dulu, kapan-kapan baru saya yang ngomong bahasa jowo.

Baru hari pertama OKK sudah di ajarin ngeblog. Pasti kalau lebih lama lagi disini lebih banyak lagi ilmu yang didapat nanti.

Sekian dulu lah cerita saya,kapan-kapan saya lanjutkan lagi cerita saya. . .
Good Bye. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar