Selasa, 27 September 2011

PTC

Sekarang saatnya bermain klik-klik iklan berhasilkan duit. . .
Di sini saya akan membuat promo,untuk yang mengikuti link refferal saya. . .
Biasa bila reff kita mengklik itu hasil Rp.25,- masuk kita. . .
Sekarang apabila anda semua menjadi refferal saya, saya akan kasih hasil anda penuh itu Rp.25,- per klik. . .
Tidak rugi kan?
Malah anda mendapatkan untung mendapat cash back dari klikan anda sendiri. . .
Minimal anda PO Rp.10.000,- khusus BCA. . .
Apabila ATM anda bukan BCA, anda yang menanggung biaya transfernya. . .

Cara untuk mendaftar :(Comment postingan ini)
1. masuk ke link http://www.dbclix.com/?refid=adyray11
DbClix
2. daftarkan id anda
3. comment di postingan ini, isi data commenya:
    refname
    e-mail/FB
    no. rek
4. tinggal tunggu konfirmasi dari saya,apabila refname anda sudah masuk ke direct ref saya. . .
    maka anda akan saya gaji sesuai perjanjian

Bila ada yang kurang lengkap jga, tanyakan di comment postingan ini. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar