Jumat, 09 September 2011

Managemen Umum

Pendapat saya tentang manajemen adam air dahulu sangat tidak bagus. Karena yang mereka pikirkan hanya keuntungan, tanpa memikirkan keselamatan penumpang. Seharusnya adam air bisa memikirkan keuntungan besar tetapi penumpang harus terjaga juga keselamatannya. Apabila penumpang merasa takut, penumpang pasti mencari perusahaan yang lebih menjaga keselamatan penumpang.

Arti organisasi adalah 2 orang atau lebih yang bekerja sama dalam cara yang struktur untuk mencapai sasaran spesifik/sejumlah sasaran. Di dalam organisasi juga biasa diberi tingkatan-tingkatan jabatan, beserta tugasnya.

Manajemen adalah jalannya sistem kerja suatu perusahaan agar dapat mengsukseskan perusahaan. Manajemen yang baik adalah tetap bisa mendapat penghasilan yang banyak tetapi jangan melupakan keselamatan konsumen. Apabila membahayakan konsumen, bisa berakibat kehilangan konsumen. Dan bisa juga di artikan suatu usaha merencanakan, meng-organisir, mengarahkan, mengkoordinir dan mengawasi kegiatan dalam suatu organisasi agar tujuan organisasi tercapai secara efektif & efisien.

Manajer didefinisikan sebagai orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan usaha yang bertujuan membantu organisasi dalam mencapai sasarannya. Atau bisa juga manajer adalah orang yang mengatur kemanajemenan perusahaan yang bisa membuat perusahaan berhasil dengan cara bisa menyenangkan konsumen dan menghasilkan keuntungan yang banyak.

Kemanajemenan itu penting, karena apabila tidak bisa mengatur kemanajemenan perusahaan bisa gagal, sudah banyak contoh perusahaan yang gagal karena kemanajemenan yang gagal, akibatnya bisa membuat perusahaan tidak memiliki konsumen atau bisa disebut bangkrut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar