Rabu, 05 Oktober 2011

Perisan Pengalaman dunia kerrja dan Komunikasi

PENGALAMAN DUNIA KERJA 
Kumpulan kata-kata bijak:
Albert Einstein :
"Seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru."

Steve Jobs :
"Pekerjaan anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini adalah "work" dan  besar satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan.Jika Anda belum ditemukan itu belum, teruslah mencari tidak puas, karena dengan semua masalah hati, Anda akan tahu ketika Anda menemukan it.and, seperti hubungan yang hebat, itu hanya akan lebih baik dan lebih baik sebagai tahun gulungan on.so teruslah mencari sampai Anda merasa tidak puas."

"Fokus dan sederhana kesederhanaan dapat lebih sulit dari pada yang kompleks: Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan pemikiran Anda bersih untuk membuat sesimple mungkin dan kreaktif."


Bill Gates :
"Teknologi hanya Alat untuk mendapatkan "working.together" anak-anak dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling penting"



KOMUNIKASI

Pengertian komunikasi berasal dari bahasa latin yaitu Communis yang kemudian dalam bahasa inggris berbunyi common berarti menjadikan sesuatu. Komunikasi adalah bagian penting dari mempengaruhi orang lain untuk memperoleh apa yang kita inginkan.
Kegagalan sangat penting di dunia sebelum bekerja dan selagi bekerja. Banyak peristiwa perusahaan gagal karena gagal dalam komunikasi, mengakibatkan perusahaan tidak disukai oleh para masyarakat sekitar.

Komponen dalam komunikasi :
- IDE / Gagasan yang jelas
- Komunikator
- Penerima
- Pesan yang jelas
- Media yang tepat
- Strategi yang sesuai
- Memberikan persepsi yang seragam 
- Panca indra penerima yang baik

Jenis komunikasi :
1. Komunikasi perorangan
Sering di sebut juga komunikasi tatap muka langsung.Kelebihan dari komunikasi ini, antara lain komunikasi langsung sampai ada yang mengerti.
2. Komunikasi berkelompok
Komunikasi antara seseorang dengan kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar